Uki berbagi informasi terkait paket wisata jatim,tempat wisata,cara seo blog,pertanian peternakan

Paket Wisata Bromo Malang 2017

Paket Wisata Bromo Malang 2017 - edisi postingan uki82 ini, terkait soal wisata yang ada di negara indonesia, khususnya propinsi jawa timur. Indonesia memang banyak sekali menyimpan surga tempat wisata, baik yang sudah terkenal ataupun yang masih belum terjamah sama sekali. Jika kita mencari di google.co.id maka ada banyak ratusan tempat wisata yang tersebar dari sabang sampai merauke. Dari mulai wisata yang berada didaratan dan lautan sudah tidak bisa diragukan lagi keberadaannya. Seperti yang akan saya bahas sesuai judul dari postingan saya ini yaitu tentang Paket Wisata Bromo Malang 2017. Dalam hal ini saya tidak menjual paket wisata tersebut , cuma saya ingin berbagi dengan anda terkait wisata bromo malang ini. Saya buat artikel ini bukan hasil dari copy paste blog orang, jadi akan saya jelaskan ini dan maksud saya tentang paket wisata bromo malang. Atas dasar pengalaman saya sewaktu pernah jadi guide beberapa kali, maka dari itu saya bagikan pengalaman saya ini ke anda. Siapa tahu anda nanti berniat untuk wisata di jawa timur, jadi anda sudah tidak kebingungan lagi.

Kenapa saya tulis judul Paket Wisata Bromo Malang 2017 ? karena menurut prediksi saya ditahun ini nanti pasti pengunjung yang akan datang ke 2 lokasi wisata tersebut akan meningkat seiring dengan perkembangan destinasi wisatanya. Kebanyakan paket wisata bromo malang ini memiliki durasi waktu yang agak panjang yaitu 3 hari 2 malam. Sebagai gambaran program paket wisata ini ketika saya masih aktif jadi guide, akan saya ulas dibawah ini.

Program Paket Wisata Bromo Malang  2017

Di Hari Pertama 
Anda akan diajak menikmati pesona gunung bromo atau sebaliknya anda akan diajak menikmati kota wisata batu malang. Agar lebih jelas maka untuk di hari pertama ini adalah dimulai dari wilayah wisata gunung bromo. Anda nanti akan dijemput sama si agen travel dilokasi yang telah disepakati, kebanyakan dari bandara juanda surabaya. Lalu anda nanti sama driver akan dibawah langsung menuju area wisata gunung bromo dengan menginap di hotel atau homestay selama semalam.


Paket Wisata Bromo Malang 2017

Di Hari Kedua
Setelah anda menyelesaikan semua wisata yang terdapat digunung bromo, siang harinya anda akan ditranfer menuju kota wisata batu malang. Sewaktu tiba dikota wisata batu malang anda biasanya akan diajak dulu menuju tempat wisata yang telah disepakati dalam program awal. Baru selesai dari wisata pertama anda akan diantar ke hotel tempat anda menginap. Untuk program malam hari di kota wisata batu malang ini ada yang namanya BNS ( BATU NIGHT SPECTAKULER ).

Paket Wisata Bromo Malang murah 2017
Di Hari Ketiga
Sesudah sarapan pagi anda aklan diajak melanjutkan program yang terjadwal sebelumnya, seperti wisata alam,wisata pertanian dan wisata lainnya. Setelah semua tempat wisata dikunjungi anda akan diajak mampir pusat oleh - oleh khas kota batu, baru setelah itu anda akan diantar balik ketempat yang sudah disepakati, bisa di malang atau surabaya.

Demikian sedikit gambaranya terkait program dari paket wisata bromo malang yang selama ini saya ketahui. Jika anda ingin tahu jelasnya tentang paket ini, anda dapat membaca dan memesannya di Agen Travel Ke Bromo. Sedikit artikel  yang uki82 bagi ini, semoga membawa manfaat buat pembaca yang lagi cari Informasi Paket Wisata Bromo Malang 2017 nanti.

Paket Wisata Malang 2017

Tag : Info Wisata
Back To Top